PAN Siapkan Sejumlah Kader Hadapi Pilkada Agam

oleh -210 views
Sejumlah kader partai dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Agam di ruangan Fraksi PAN di DPRD Agam, Senin (8/7) . (mursyidi )

LUBUK BASUNG – Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) Agam memastikan beberapa kader menjadi calon bupati periode 2021-2026. Di antara calon tersebut adalah Andriwarman, Taslim, Zuhrizul dan lainnya.

Sekretaris DPD PAN Agam Irfan Amran, Senin (8/7) menjelaskan, kader potensial cukup banyak yang dimiliki partai untuk diajukan menjadi tokoh terbaik sebagai pemimpin di Agam.

“Setidaknya sejumlah regulasi atau aturan yang berlaku di internal partai akan dilakukan dalam penjaringan calon pemimpin daerah di masa selanjutnya,” katanya.

Sehingga para calon yang dimunculkan di tengah masyarakat direspon dengan baik dan didukung penuh untuk mencapai kemenangan yang diinginkan.

Diakui, saat ini sudah muncul calon kepala daerah dari partai seperti Andriwarman untuk memimpin Agam lima tahun ke depan.

“Meski demikian, peluang bagi yang lainnya untuk menjadi calon tetap besar disamping calon yang ada, “katanya .

Kader lainnya seperti Syaflin, Antonis, dan Zulpardi sepakat dengan statemen yang disampaikan Sekretaris partai tersebut, yaitu menunggu kebijakan lebih lanjut atas dinamika politik yang sedang berkembang dalam menentukan sikap untuk mengisi posisi kepala daerah di Agam. (mursyidi)

 

Loading...