Pamit dengan Isteri, Warga Bukittinggi Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

BUKITTINGGI – Warga Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi digegerkan penemuan mayat pria tergantung di pintu kamar.

“Saat ditemukan DB (48) tergantung dengan seutas kabel sepanjang satu meter,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra, Selasa (20/4/2021) .

Dedy menambahkan, korban ditemukan kemarin Senin (19/4/2021) sekira pukul 18.30 WIB saat berbuka puasa. Warga yang menemukan langsung melapor ke polisi. Mendapat laporan seperti itu polisi langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama Tim Identifikasi Polres Bukittinggi.

“Saat olah TKP kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Tapi saat pemeriksaan lewat ponsel, kita menemukan pesan kepada istrinya berpamitan,” kata Dedy.

Termasuk perpisahaan di group WA kepada rekan-rekanya bahwa dia akan melakukan aksi (bunuh diri)” lanjutnya. Hasil olah TKP dan identifikasi, kata Dedy, polisi menyimpulkan korban memiliki masalah pribadi dengan istri, namun polisi tidak menerangkan apa masalah yang terjadi.

“Kemudian berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di kediamannya,” katanya.

Artikel ini telah tayang di sumbar.inews.id dengan judul ” Usai Ucapkan Perpisahan dengan Istri, Pria di Bukittinggi Bunuh Diri

Pos terkait