Mau Daftar CPNS PPPK Tenaga Kesehatan 2023? Lakukan Hal Ini Kalau Mau Lolos!

Cara Daftar SISDMKN
Cara Daftar SISDMKN

PADANG – Tenaga Kesehatan yang ingin mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) harus melakukan hal ini.

Karena, bagi kamu Tenaga Kesehatan yang tidak melakukan hal ini bisa saja tidak bisa mengikuti seleksi penerimaan PPPK tahun 2023 ini.

Karena, untuk data peserta seleksi PPPK 2023 untuk Tenaga Kesehatan nantinya akan disesuaikan dengan data yang ada di dalam sebuah website ini.

Bagi kamu yang ingin mengikuti seleksi PPPK 2023 untuk Tenaga Kesehatan harus melakukan hal ini terlebih dahulu dan tidak boleh tertinggal.

Bagi Tenaga Kesehatan yang ingin mengikuti seleksi PPPK 2023 harus melakukan pengecekan SSIDMKN terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran.

Karena, hal tersebut sudah termasuk dalam syarat pendaftaran PPPK khusus untuk Tenaga Kesehatan untuk penerimaan tahun 2023 ini.

Baca juga:¬†HOREE! Seleksi CPNS 2023 Bakal Sediakan Formasi ‘Jalur Khusus’, Apa Itu? Simak Penjelasannya

Bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai salah satu peserta seleksi PPPK Tenaga Kesehatan di tahun 2023 ingin mengetahui bagaimana cara pengecekannya.

Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara melakukan pengecekan SISDMKN yang merupakan salah satu persyaratan bagi kamu yang ingin mendaftar PPPK Tenaga Kesehatan.

Sebelum masuk ke cara cek SISDMKN ini, kita sudah mengetahui bahwa seleksi CPNS dan PPPK akan dilaksanakan pada bulan September 2023 mendatang.

Hal tersebut sudah disampaikan oleh Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) sejak beberapa waktu lalu.

Untuk formasi yang dibuka cukup banyak, yaitu sebanyak 1.030.751 termasuk di dalamnya formasi untuk PPPK Tenaga Kesehatan.

Selain formasi guru, untuk formasi Tenaga Kesehatan sendiri dialokasikan cukup banyak dibanding formasi lainnya yang dibuka oleh pemerintah.