Man City Layak Bermain di Liga Champion

  • Whatsapp
Pep Guardiola. (ist)

JAKARTA – Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin para pemainnya layak bermain di Liga Champions musim depan menyusul penghancuran Brighton 5-0 pada Sabtu.

Kemenangan itu telah menyegel tempat kedua di Liga Premier untuk City. Tetapi tempat mereka untuk masuk Liga Champions berikutnya, masih mengambang menyusul akan dibacakannya keputusan banding atas larangan tampil di pentas Eropa selama dua tahun, Senin.

Guardiola selalu menekankan ketidakbersalahan klub sehubungan dengan dugaan pelanggaran Financial Fair Play. Ia berharap kerja keras para pemainnya akan dihargai melihat kinerja saat melawan Brighton.

“Saya senang dengan semuanya malam ini – hasil dan level yang kami capai,” kata Guardiola kepada Sky Sports. “Kami sekarang berada di level yang baik dan siap untuk memainkan pertandingan terakhir Liga Premier dan di Liga Champions. Kami sudah melupakan hasil Southampton karena kami bermain sangat baik di sana. Sepak bola terkadang aneh. Kami tidak mencetak gol di sana.

“Kami memenuhi syarat untuk Liga Champions yang merupakan persyaratan minimum untuk klub ini. Dan para pemain ini telah melakukannya selama enam atau tujuh tahun terakhir. Kami memenangkannya di lapangan dan semoga pada hari Senin UEFA akan memungkinkan para pemain ini bermain musim depan. Mereka layak berada di Liga Champions. ”

Raheem Sterling mencuri perhatian pada hari Sabtu ketika ia mencetak hat-trick ketiganya musim ini. (yuke)

Pos terkait