Jenazah Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

  • Bagikan
Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di Batang Agam dimakamkan di TPU Gulai Bancah Bukittinggi, Kamis (17/5) oelh relawan PMI Bukittinggi dan TKSK Tilkam dan Kamang Magek. (maswir chaniago)

LUBUK BASUNG – Setelah menunggu delapan hari semenjak ditemukan, mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Batang Agam tepatnya di Bancah, Nagari Kamang Hilia, Kecamatan Kamang Magek, Agam akhirnya di makamkan di TPU Gulai Bancah, Kota Bukittinggi,Kamis (17/5) pagi.

Pemakaman dilakukan secara sukarela oleh anggota relawan PMI Bukittinggi di bawah Koordinasi Ahmad Jais serta dibantu anggota TKSK Kamang Magek dan Tilatang Kamang. Hadir pada pemakaman tersebut Kapolsek Tilatang Kamang, Perwakilan dari Dinas Sosial Agam, Kepala Markas PMI Bukittinggi, dan Koordinator TKSK Agam.

Koordinator Relawan PMI Bukittinggi, Ahmad Jais kepada Singgalang mengatakan, Jenazah tanpa identitas ditemukan di Baso dan disimpan beberapa hari di kamar jenazah RSAM Bukittinggi.

“Karena tidak ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya, maka jenazah tersebut dimakamkan di TPU Gulai Bancah,” ujarnya. (maswir)

  • Bagikan