IM3 Ooredoo dan Advan Gelar Expo di Tiga Kota

oleh -50 views
Suasana expo Advan - IM3 Ooredoo, yang dipadati dengan pengunjung saat melakukan flash sale. (*)

JAKARTA – IM3 Ooredoo dan Advan menggelar Expo di tiga kota, Bekasi, Surabaya dan Makasar. Bekasi merupakan kota pertama dalam rangkaian expo Indosat Ooredoo dan Advan.

Expo yang digelar di Mall Metropolitan Bekasi berlangsung 3-9 Desember 2018, diramaikan pengunjung mencoba secara langsung seluruh tipe smartphone dalam paket bundling Advan Unlimited. Masyarakat juga dapat memiliki smartphone 4G dan paket internet dengan penawaran harga spesial, flash sale, hingga lelang smartphone termurah.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan kepada Singgalang mengatakan, pada Expo berlangsung Advan melakukan Flash Sale, menawarkan Advan s50 4G dengan harga Rp499.000, lelang i6A mulai dari Rp699.000, dan iLIte mulai Rp499.000. Ini penawarannya menarik bagi pelanggan, memiliki smartphone keren akses YouTube 24 jam selama setahun.

Melalui paket bundling Advan Unlimited, pelanggan dapat menikmati semua pengalaman internetan terbaik dengan paket internet unlimited dari IM3 Ooredoo. Menawarkan gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, hingga streaming film dan musik melalui smartphone Advan 4G berkualitas.

Pelanggan sudah tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk menikmati bebas internetan. Paket bundling ini dapat langsung paket internet unlimited dan kuota utama 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktifnya dan tidak ada pemotongan pulsa.

Disampaikan oleh Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, melalui rangkaian Expo ini, Indosat Ooredoo dan Advan menawarkan harga khusus untuk paket smartphone bundling.

“Dengan harga yang terjangkau. Dan memberikan pengalaman streaming dengan akses YouTube sepuasnya selama setahun, hingga Unlimited streaming iflix dan Spotify, tanpa memotong pulsa,” tambah Radhia.

Dengan paket bunling pelanggan tidak khawatir lagi kehabisan kuota atau smartphonenya tidak mendukung. Advan s50 4G dengan Android GO, didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB, perangkat ini akan menemani aktivitas Anda dalam mengakses beragam aplikasi.

Untuk flash sale dan lelang, akan dilakukan di jam-jam khusus setiap hari selama Expo. Pada t8anggal 10-16 Desember 2018, Expo akan digelar di kota Surabaya, Tunjungan Plaza 3 lantai 5 dan Makasar di Mal Panakkukang area koridor Ground Floor. (sm)

 

Loading...