Hendrajoni: Bantuan PKH Jangan untuk Beli Rokok!

  • Whatsapp
Bupati Pessel, Hendrajoni melakukan pertemuan dengan penerima bantuan PKH di Nagari Koto Barapak, Kecamatan Bayang, Senin (3/8). (marlison)

PAINAN – Penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Pesisir Selatan diminta memanfaatkan dana bantuan PKH yang terima sesuai dengan ketentuan.

“Dana PKH jangan digunakan untuk membeli rokok, pulsa atau hal-hal yang tidak bermanfaat lainnya,” kata Bupati Hendrajoni, saat pertemuan dengan penerima bantuan PKH di Nagari Koto Barapak, Kecamatan Bayang, Senin (3/8).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu hadir Anggota DPR RI,yang juga Ketua TP PKK Pesisir Selatan, Hj. Lisda Hendrajoni, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Zulfian Aprianto, Camat Bayang, dan tokoh masyarakat.

“Kalau ada suami ibu yang meminta untuk dibeli rokok atau untuk jajannya di kedai kopi, jangan mau karena hal itu tidak sesuai dengan tujuan PKH,” ingat bupati.

Menurutnya, dana PKH harus digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, seperti untuk pedidikan dan peningkatan gizi keluarga.

“Anak keluarga penerima manfaat PKH harus bersekolah agar pintar,” kata Hendrajoni dihadapan ratusan orang penerima manfaat PKH.

Pos terkait