Hadapi Dua laga Tandang, Semen Padang Targetkan Curi Poin

  • Whatsapp
Yu Hyun-Koo. (ist)

PADANG – Semen Padang FC akan melakoni dua laga tandang sekaligus dalam pekan ke-21 dan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Dua laga tandang tersebut adalah menghadapi tuan rumah, PS Tira Persikabo, Jumat (27/9) di Stadion Pakansari, Cibinong dan melawan Perseru BLFC, Sabtu (5/10) di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Menghadapi dua laga tandang tersebut, Semen Padang FC berambisi untuk mampu mencuri poin, demi terus mengatrol posisi tim dari papan bawah klasemen. Hasil positif didua laga terakhir, diharapkan mampu menjadi motivasi pemain untuk terus meraih poin disetiap laga.

Bacaan Lainnya

“Kita terus mematangkan persiapan kita menatap dua laga tandang ini. Posisi kita diklasemen yang masih dibawah mengharuskan kita untuk bisa merebut poin disetiap laga,” ujar Eduardo Almeida, pelatih kepala Semen Padang FC, Selasa (25/9) sperti dinukild ari semenpadangfc.

“Hasil imbang melawan Persib dan kemenangan atas PSM Makassar, jelas semakin menaikkan motivasi dan semangat pemain. Tentunya kita ingin menjaga tren positif ini terus berlanjut,” tambahnya.

Eduardo memang tidak main-main dengan target meraih angka tersebut. Total 24 pemain disiapkan untuk berangkat melakoni dua laga tandang ini. Hal itu dilakukan, agar tim pelatih memiliki banyak pilihan pemain dalam laga nanti. Ini tentunya berbeda dengan laga tandang sebelum-sebelumnya yang hanya memboyong 18 pemain.

Mengenai kekuatan dua calon lawannya, PS Tira dan Perseru BLFC, Eduardo mengatakan, bahwa calon lawannya adalah tim yang solid dan kuat.

“Kedua tim tersebut sangat kuat. Untuk itu kita akan menghadapi mereka dengan kesatuan tim,” tandasnya.

Ini 24 pemain yang diboyong tim Semen Padang FC

Kiper:  Teja Paku Alam, Rendy Oscario, Iqbal Bachtiar, Bek: Leo Guntara, Roni Rosady, Dedi Gusmawan, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, M. Rifqi, Kabiay, Sumantri, Tengah: Yuu Hyun Koo, Fridolin Yoku, Beck Junior, Setiawan
Manda Cingi, Mofu, Depan: Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Mariando Djonak Uropmabin, Vanderlei Fransisco, Karl Max Bathelemy. (yuke)

Pos terkait