DPD Partai Perindo Agam Gelar Bazar Beras Murah

oleh -154 views
Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat 2, Dr. Sanidjar Febrihariati didampingi Ketua DPD Partai Perindo Agam Irma saat penyerahan beras murah kepada masyarakat di kantor setempat, Jumat (12/4). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – DPD Partai Perindo Kabupaten Agam melakukan bagi bagi paket dalam bentuk Bazar Murah kepada masyarakat ekonomi lemah di Kabupaten Agam yang diberikan di Rumah Perindo Agam di Lubuk Basung, Jumat (12/4).

Ketua DPD Partai Perindo Agam Irma menjelaskan, paket yang diberikan berupa beras murah seharga Rp10. 000, per paket sebagai biaya pengganti beras seberat 2,5 kg.

“Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 250 paket kantong beras kepada 250 kepala keluarga di Agam, “katanya.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat ekonomi lemah dalam meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan kebutuhan sehari hari berupa beras.

Selain itu, sekaligus memperkenalkan partai kepada masyarakat atau kader bahwa, partai selalu peduli dengan warga yang membutuhkan.

“Pada saat penyerahan beras murah ikut didampingi para kader atau calon anggota legislatif di tingkat kabupaten, provinsi dan Pusat, “katanya.

Turut hadir dalam kegiatan nasional tersebut Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2, Dr. Sanidjar Pebriharti sekaligus ikut menyerahkan beras murah kepada masyarakat.

Sanidjar Febriharti menjelaskan, ‘Bazar Beras Murah’ tersebut merupakan program partai yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, termasuk di Kabupaten Agam yang dipusatkan di kantor masing-masing.

“Kegiatan yang dilakukan tidak termasuk bagian dari money politik, akan program meringankan masyarakat dengan menjual beras jauh dibawah harga ideal, “katanya.

Karena itu, hal ini sekaligus menepis anggapan sebagian orang atau petugas pemilu bahwa hal ini murni menjual produk murah dan sekaligus untuk meringankan beban masyarakat lemah.

“Diharapkan, melalui program ini, masyarakat mengetahui lebih dekat dengan partai dan program yang dilakukan, ” katanya.

Meski Partai Perindo merupakan partai baru, selalu siap membantu membangun kebersamaan dengan masyarakat dan membantu mereka hidup lebih baik.

“Tentunya dengan dukungan yang diberikan pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang kepada partai atau caleg di semua tingkatan, baik Kabupaten /kota, provinsi dan pusat akan lebih memudahkan partai berbuat lebih baik untuk kepentingan masyarakat, “katanya. (mursyidi)

Loading...