Diduga Suka Sesama, Seorang Gadis Diantar Keluarga ke Satpol PP

oleh -897 views
Ilustrasi. (*)

PADANG – Diduga suka sejenis, seorang gadis diantarkan langsung oleh orangtuanya ke Mako Satpol PP Padang, Kamis (7/2).

Kedatangan gadis berinisial “TA” (18) bersama orangtuanya ini, dikarenakan orangtuanya resah dengan ulah anaknya yang diduga suka sejenis. Tidak hanya itu saja, keresahan orangtuanya diperparah adanya beredar video sang anak berciuman dengan wanita.

“Saya tidak menyangka, kalau anak saya menyimpang seperti ini. Saya sebagai bapak sudah berulang kali memperingati dan melarangnya jangan berbuat seperti itu,” kata ayah TA, berinisial EL.

EL mengat‎akan, dirinya mengetahui adanya prilaku menyimpang sang anak dari video dan gelepat sang anak. Ditambah lagi, video tak senonoh itu beredar di media sosial dan membuat malu nama keluarga.

Dikatakan, karena kewalahan dan pusing memperingati anaknya, dia langsung berinisiatif mengantarkan sang anak ke Mako Satpol PP Padang. Karena, dirinya tidak tahu lagi bagaimana menasihati sang anak.

“Dengan dibawanya dia kesini, saya berharap akan ada perubahan pada sang anak. Hanya ini jalan satu-satunya untuk bisa merubah prilakunya,” katanya.

Sementara itu, Kabid Tibumtranmas Satpol PP Padang, Erios Rahman, mengatakan, terkait dengan adanya TA yang diantarkan orangtuanya ke sini, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas sosial terkait pembinaan yang akan dilakukan.

“Kita akan serahkan anaknya ke dinas sosial untuk pembinaan lebih dalam. Sebab, kita belum memiliki tempat untuk pembinaan prilaku yang menyimpang seperti LGBT ini,” kata Erios. (deri)

Loading...