Desri Ayunda dan Keluarga Mencoblos di TPS 06 Cengkeh

oleh
Desri Ayunda dan isteri. (*)

PADANG – Dengan berkemeja putih dan berpeci Desri Ayunda mendatangi TPS 06 RT 05 RW 05 Komplek Kehakiman Kelurahan Cengkeh Nan XX sekitar pukul 09.30 WIB.

Didampingi istri Edha Desri dan dua anaknya, dia langsung mendaftar ke petugas TPS. Desri yang terdaftar di urutan 62 di DPT langsung duduk menunggu. Di TPS ini terdapat 574 pemilih yang terdaftar.

Tak lama, Desri pun menyalurkan hak politiknya. Meski sang istri dan anaknya tak bisa memilih di Padang, dia tetap optimis. “Kebetulan ibuk dan anak-anak KTP-nya Jakarta, tapi kita tetap optimis,” kata Desri.

Dia berharap penyelenggaraan Pilkada Padang bisa berlangsung aman dan lancar. “Semoga Pilkada ini bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik dan bisa membawa perubahan untuk pembangunan Kota Padang lima tahun kedepan,” katanya.

Terkait peluangnya di Pilkada dia mengaku optimis. Namun dia menyerahkan hasilnya kepada Allah.

“Jika Allah berkehendak, insya Allah kita siap memegang amanah memajukan Kota Padang. Namun segala swauatunya kita kembalikan kepada yang maha kuasa,” katanya.

Dia berharap masyarakat berbondong-bondong memberikan suaranya ke TPS. “Suara masyarakat sangat menentukan nasib Kota Padang lima tahun kedepan,” ujarnya.

Warga terlihat cukup antusias menyalurkan hak pilihnya. Ketua KPPS Yul Asril mengaku masyarakat sudah berdatangan sejak dibuka pukul 07.00 meski yang banyak hadir kalangan ibu-ibu.

“Tak tahulah mungkin para bapak-bapak masih terlelap akibat nonton bola,” katanya berkelakar.(bambang)

Loading...