Delapan Remaja Diamankan pada Sejumlah Lokasi di Lubuk Begalung

oleh -596 views
Petugas Satpol PP Padang memberikan sanksi kepada keempat remaja yang telah diamankan di kawasan By Pass Lubuk Begalung, di Mako Pol PP Padang, Kamis (13/6) dinihari. (Deri oktazulmi)

PADANG – Membuat resah warga, delapan remaja diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di kawasan Lubuk Begalung, Kamis (13/6) dinihari.

Delapan remaja yang diamankan ini terdiri empat wanita dan empat pria. Usia mereka berkisaran sekitar 17 hingga 20 tahun.

“Ada empat pasang kita amankan. Sebelum dibawa ke Mako Pol PP Padang, warga setempat yang mengamankan terlebih dahulu,” kata Kasat Pol PP Padang, Al Amin.

Al Amin mengatakan, delapan remaja yang dibawa ke Mako Pol PP Padang, diamankan warga dari beberapa lokasi di By Pass Lubuk Begalung.‎ “Kita dapat informasi, mereka diamankan ada yang lagi mandi di toilet masjid, nongkrong di warnet hingga di bawah jembatan Lubeg,” ujar Al Amin.

“Kita data dan serahkan mereka ke dinas sosial. Kita juga mengharapkan seluruh masyarakat di Padang agar bisa menjaga lingkungannya, agar tidak ada perbuatan asusila hingga tindak pidana,” tutupnya. (deri)

 

 

Loading...