Bupati Terpilih Agam, Andriwarman Janji Tuntaskan Pelebaran Jalan Manggopoh-Lubuk Basung

  • Whatsapp
Bupati Agam terpilih H. Andriwarman saat bersilaturrahmi di masjid Nurul Iman Jorong Batu Hampa Nagari Manggopoh Lubuk Basung (7/1) . Khudri

LUBUK BASUNG-Bupati Agam terpilih H. Andriwarman yang akrab disapa AWR menyatakan tekadnya menyelesaikan pelebaran jalan raya Manggopoh-Lubuk Basung dimasa jabatannya nanti.

AWR yang akan dilantik bersama wakilnya Irwan Fikri pertengahan Februari ini mengatakan hal itu kepada masyarakat Manggopoh yang menyambut kedatangannya di masjid Nurul Iman Jorong Batu Hampa Nagari Manggopoh Lubuk Basung (7/1) kemaren.

BACA JUGA

“Insya kita akan menuntaskan pelebaran jalan Manggopoh ke Lubuk Basung , mohon dukungan dan doa” katanya.

Jalan Propinsi dari pesisir kabupaten Padang Pariaman, masuk Agam di Tanjung Mutiara Tiku sampai ke Pasaman Barat terbilang lebar dan representatif. Tapi jalan masuk “gerbang” ibu kota Agam Lubuk Basung mulai Simpang Gudang Manggopoh mendadak menyempit sampai ke pasar Balai Selasa.

Pemda Agam memang telah mengusahakan pelebaran jalan itu, namun terkendala oleh soal pembebasan lahan yang mungkin saja pendekatan yang tidak maksimal. Wajar saja masyarakat berharap agar kendala ini bisa diatasi. Dan AWR melihat ini sebagai PR yang harus dikerjakan dan itu ia sampaikan kepada masyarakat di masjid Nurul Iman saat menghadiri acara wirid bulanan.

Selain itu hadirnya AWR di Manggopoh dalam rangka silaturrahmi pasca memenangkan Pilkada Desember lalu, karena itu dalam sambutannya AWR mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Agam umumnya dan khususnya Manggopoh.

“Kami minta dukungan semua lapisan masyarakat untuk membawa Agam lebih maju lagi ke depannya ” kata AWR.

AWR mendapat sambutan luar biasa, yang yang dibuktikan dengan ramainya masyarakat naik masjid. “Ini sudah kami batasi sesuai dengan protokol kesehatan ” kata Wali Nagari Manggopoh Ridwan Chaniago yang juga.menyambut bupati terpilih itu.

Ridwan, wali nagari dua kali periode ini menyampaikan harapannya, agar Pemkab Agam di era bupati AWR/IF ini dapat juga merealisasikan pelebaran jalan menuju masjid Nurul Iman ini, sehingga masyarakat termasuk yang berkendaraan roda 4 dapat ke masjid yang makin ramai ini dengan nyaman. (Khudri)

BERITA TERKAIT