Beli Perdana IM3 Ooredoo Bisa Dapat Motor

  • Bagikan
AVP Head of Sales Area Indosat Padang, Martoni, dan pejabat Indosat lainnya, foto bersama di depan outlet Uda Cell. (hendri nova)

PADANG-Kabar gembira bagi pelanggan baru IM3 Ooredoo, dimana kalau beli kartu perdana di outlet yang sudah dibranding bisa dapat grand prize satu unit motor Honda Beat. Hebohnya lagi, beli paket internet IM3 Ooredoo di outlet Indosat yang sudah dibranding, bisa dapat motor dan hadiah menarik lainnya.

“Makin mantap dan tambah semangat, karena jika pelanggannya dapat, maka otomatis outlet tersebut juga akan dapat hadiah yang sama,” kata AVP Head of Sales Area Indosat Padang, Martoni, kepada para wartawan dalam jumpa pers di Suko Kitchen Padang, Rabu (1/9).

Ia mengatakan, selain motor juga ada sepeda MTB, kipas angin, kompor gas, rice cooker cosmos, dan lainnya. Periode undian mulai 1 Juli – 20 September 2021.

“Syarat dan ketentuan harus dipatuhi, dimana nomor pelanggan harus tetap aktif saat pengundian, karena pemenang nanti di akhir periode akan dihubungi oleh Indosat,” tambah Martoni yang juga didampingi GTM & Marcomm SA Padang, Melia Fani, dan pejabat Indosat area Padang lainnya.

Pelanggan harus berdomisili di lokasi/kota yang sama dengan outlet tempat pembelian kartu. Pastikan kartu perdana tidak hangus, dengan membeli pulsa/paket internet di outlet. Wajib registrasi kartu prabayar dan identitas sesuai dengan KTP/KK.

“Jika ditemukan indikasi kecurangan, panitia berhak menganulir hadiah. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” ujarnya.

Selain itu, khusus di area BTS tertentu, Indosat memberikan kuota doubel buat pelanggan yang membeli paket Freedom Internet. Pelanggan akan mendapatkan kuota lebih besar dengan harga tetap. Kuota senilai 3GB akan mendapat tambahan 3GB, 13GB menjadi 26GB, 42GB menjadi 84GB.

“Pastikan pelanggan masuk di zona kuota dua kali lipat, dengan mengetik zone, lalu kirim ke 363,” kata Melia Fani.

Dengan jaringan 4G Plus Kuat, dijamin akan membuat puas internetan selama 24 jam. Jangkauan yang bertambah luas dan sinyal yang semakin kuat, menghasilkan kecepatan loading, download dan upload yang membuat senyum pengguna IM3 selalu mengembang, puas tiada terkira,” tambah Melia Fani.

Jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Sumbar didukung oleh 35 BTS baru di daerah pinggiran. Sehingga jangkauan sinyal semakin luas, tidak lagi hanya di daerah perkotaan, tapi sudah merambah ke daerah pinggiran kota.

“Total kita mempunyai 86 BTS di Sumbar. Kini kalau kita berada di dalam ruangan, sinyal Indosat tidak akan hilang-hilang timbul,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Indosat mengajak para wartawan untuk membuktikan keandalan 4G Plus Kuat ke beberapa lokasi BTS seperti di Aia Pacah di Kototangah, dan Cubadak Aia di Kelurahan Lubuklintah, Kecamatan Kuranji. Cek sinyal dilakukan dengan ookla. Di outlet Uda Cell, Aia Pacah, berada lebih kurang 700 meter dari titik BTS. Tercatat kekuatan download 59,2 Mbps, upload 22,8 Mbps.

Sementara di ACC Cell Cubadak Aia speed test internet tercatat untuk kecepatan download 75,9 mbps, upload 13,2 mbps, dan Ping 33ms. Ping-nya juga bagus. Parameter ping ini kalau bawah 80ms cocok untuk para pemain game online dan untuk penggunaan wifi. Ping (Packet Internet Gropher) merupakan indicator untuk mengecek respons antara client dan server. (hendri)

  • Bagikan