Barcelona Diminta Segerakan Transfer Neymar

oleh -288 views
Neymar. (foto: ist)

Legenda sepakbola Barcelona, Andres Iniesta, meminta mantan klubnya untuk segera menyelesaikan transfer Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengaku senang jika Neymar bisa kembali ke Camp Nou setelah meninggalkan Barcelona pada 2017.

Sebagai mantan rekan satu tim, Iniesta tak menyangkal potensi Neymar yang begitu luar biasa. Bahkan, pelatih Vissel Kobe tersebut menyebut Neymar sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini.

Karena itu, Iniesta berharap urusan perpindahan Neymar dapat segera terselesaikan. Apakah itu nanti hasilnya baik atau buruk, setidaknya Barcelona memiliki kejelasan tentang transfer pemain berpaspor Brasil tersebut.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Bagi saya, sebagai pemain dia adalah salah satu yang terbaik di sana,” ungkap Iniesta, mengutip dari Goal, Jumat (26/7/2019).

Rumor mengenai kepindahan Neymar bermula dengan adanya perselisihan antara dirinya dengan atasan PSG. Bahkan kubu PSG telah mengizinkan Neymar untuk angkat kaki asalkan klub berjuluk Les Parisiens itu mendapat harga yang pas.

Dilansir dari Okezone.com, Barcelona disebut memiliki tawaran yang menggiurkan dengan memberikan dua pemainnya sebagai imbalan tambahan, selain mahar uang. Beberapa pemain yang bisa didapat ada Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. (*)

Loading...