Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana, Ini Kata Kapolres Agam

  • Whatsapp
Apel Kesiapaiagaan Penanggulangan Bencana Polres Agam Tahun 2020, dilakukan di depan Mako Polres Agam, Senin (27/1).(mursyidi)

AGAM  – Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengingatkan jajarannya untuk bertugas penuh keikhlasan, sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab dalam membantu penanganan bencana.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri dalam satuan saat bertugas guna merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk bencana yang terjadi,” katanya saat menggelar Apel Kesiapaiagaan Penanggulangan Bencana Polres Agam Tahun 2020, Senin (27/1).

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia juga berpesan agar memelihara kondisi fisik dan mental agar bisa memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat kapan dan dimana pun.

“Suatu lagi yang perlu diperhatikan yaitu persiapan peralatan, sarana dan prasarana yang diperlukan, utamakan kerjasama dengan seluruh instansi dan segenap elemen masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, “katanya.

Hadir dalam apel itu, Bupati Agam yang diwakili Asisten I Bid Politik dan pemerintahan, Kejaksaan Negeri Agam diwakili Kasi Pidum, Tokoh masyarakat, Dishub, BPBD,  Sat Pol PP dan Senkom Agam.(mursyidi)

Pos terkait