Zul Eflian Dipastikan Maju Kembali di Kota Solok

  • Whatsapp
Willy Aditya menyerahkan dokumen rekomendasi maju sebagai calon Walikota Solok kepada Zul Elfian. (Oky)

SOLOK – Zul Elfian dipastikan maju di Pilkada Kota Solok. Kepastian majunya akrab Zul Elfian ikut dipertegas dengan munculnya baliho disejumlah titik strategis.

Isyarat kepastian majunya Zul Elfian juga dipertegas dengan telah dikantonginya rekomendasi yang telah ditandatangani Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Bacaan Lainnya

“NasDem secara kepartaian kembali menugaskan Zul Elfian maju sebagai calon Walikota. Sebagai kader yang baik sudah sepatutnya turut dengan ketentuan yang diputuskan partai, ” ucap Sekretaris DPC Partai Nasdem Kota Solok baru-baru ini.

Dikatakannya, sebelum rekomendasi majunya Zul Elfian ditandatangani Ketua Umum, Zul Elfian sempat mengajukan keberatan dicalonkan kembali di Kota Solok.

Setelah dijelaskan partai terkait sejumlah pertimbangan berdasarkan penilaian partai NasDem Zul Elfian pada akhirnya menarik kembali keberatan maju di Kota Solok.

Salahsatu indikator penilaian yang dilakukan NasDem yakni terkait tingkat kepuasan masyarakat selama dipimpin cukup tinggi hingga timbul dorongan masyarakat meminta kembali Zul Elfian untuk melanjutkan kepemimpinan.

Setali tiga uang dengan sekretaris ditempat yang berbeda kabar tersebut ikut juga dibenarkan Yoserizal selaku Ketua DPC Partai Nasdem Kota Solok.

Sementara itu, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumbar, Kepri, Riau, Bengkulu) : Willy Aditya yang sekaligus juga anggota DPR RI , Senin(22/6) usai penyerahan rekomendasi kepada Zul Elfian membenarkan hal yang berkembang terkait majunya kader terbaik Partai Nasdem yang saat ini sebagai Walikota Solok.

Menurutnya, Zul Elfian merupakan kader terbaik.

Sebagai kader terbaik tentunya menjadi keharusan kader untuk menaati apa yang menjadi keputusan partai apalagi menyangkut kemaslahatan rakyat.(oky)

Pos terkait