Yu Hyun-koo dan Thiago Moura Sudah jalani Latihan Ringan

oleh -3.286 views
 Yu Hyun-koo (kanan) dan Thiago Moura (2 kiri) usai jalani sesi latihan ringan di Lapangan Tim depan mess tim Komplek PT Semen Padang di Indarung, Kamis (29/8) pagi. Dikabarkan kedua legiun asing ini bakal menjalani pemeriksaan medis di SPH. (dede amri)

PADANG- Dua pemain asing yang mencoba peruntungan di skuad Semen Padang FC, Yu Hyun-koo dan Thiago Moura Jumat (30/8) menjalani medical check-up (pemeriksaan medis) di Semen Padang Hospital (SPH).

Yu dan Thiago pada Kamis (29/8) pagi melakoni latihan ringan di Lapangan Tim depan mess, Komplek PT Semen Padang di Indarung.

Dari pantauan topsatu kedua pemain berpaspor Korea dan Brasil itu hanya memainkan bola sendiri-sendiri. Yu yang menggunakan jaket disibukkan dengan jugling sedangkan Thiago juga memainkan bola sendiri dengan sekali-kali melakukan tendangan jauh. Durasi latihan ringan keduanya memang tak terlalu lama.

Dikabarkan keduanya dalam waktu dekat menjalani pemeriksaan medis (medical check up). Hanya saja kapan jadwalnya, masih menunggu.

Manajer tim, Hermawan Ardiyanto belum bisa memastikan kapan Yu dan Thiago menjalani pemeriksaan medis. Tapi yang pasti pemeriksaan medis bagi pemain yang akan trial itu sudah menjadi ketentuan.

“Kita akan berkoordinasi dulu dengan dokter tim. Saat ini dokter tim juga ikut ke Madura dengan tim,” kata Hermawan Ardiyanto, Kamis (29/8).

Soal adanya tiga pemain baru yang bergabung di mess tim diakui oleh Wawan. “Ya, pada Selasa (27/8) malam itu ternyata memang ada tiga pemain datang, dua asing dan satu pemain lokal. Tapi saya kan belum jumpa dengan mereka,” jelasnya.

Dua legiun asing yang bergabung trial itu, Yu Hyun-koo (Korea) dan Thiago Starling Otoni Moura (Brasil) dan satu lagi pemain lokal adalah Marko Kabiay. Ketiganya satu pesawat dari Jakarta dengan maskapai penerbangan Batik Air dan diperkirakan mendarat pukul 20.40 WIB di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman. (dede)

Loading...