XPander  Raih Car of The Year 2018

oleh
Indra Prabowo, Ketua Forwot (kiri) menyerahkan penghargaan Forwot Car of The Year 2018 pada ajang FCY 2018 kepada Bambang Kristiawan, Head of PR &CSR Department PT MMKSI. (Yusman)

JAKARTA – Mitsubishi XPander, yang didistribusikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk pasar Indonesia, berhasil meraih penghargaan sebagai Forwot Car of The Year 2018 dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Pada ajang FCY 2018, Mitsubishi XPander berhasil mengungguli para pesaingnya dari berbagai merek, kelas dan tipe dengan perolehan poin tertinggi. Penghargaan FCY 2018 untuk Mitsubishi XPANDER, diserahkan oleh Indra Prabowo, Ketua FORWOT kepada Bambang Kristiawan, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi kepada rekan media massa di Indonesia, khususnya Forwot  atas dukungan berkelanjutan terhadap Mitsubishi XPander. Sehingga sejak sebelum diperkenalkan dan sosialisasi konsep, periode peluncuran, hingga proses pengiriman unit kepada konsumen, XPander mendapatkan antusiasme dan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ungkap Bambang Kristiawan, selaku Head of PR & CSR Department PT MMKSI, Selasa (2/10).

Menurutnya, penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi untuk MMKSI dalam upaya tanpa henti untuk menyediakan produk dan layanan 3S terbaik untuk kepuasan para konsumen di Indonesia.

Bambang mengungkapkan, sebelum terpilih menjadi pemenang FCY 2018, XPander  telah menjalani penjurian ketat yang terdiri dari beberapa tahap. Pada tahap awal sekitar 60 anggota Forwot yang berasal dari berbagai media nasional (cetak dan online) melakukan pemilihan. XPander  menjadi finalis lima besar dengan pesaing yang datang dari segmen MPV dan SUV, sebagai segmen paling besar di Indonesia. (yusman)

 

Loading...