Wuling Motors Ikutkan Seluruh Lini Produk Ajang IIMS 2018

oleh -319 views
Jajaran Direksi Wuling Motors berpose dengan Cortez produk andalannya The New Choice of MPV dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 fi JIExpo Kemayoran, Kamis (19/4).(yusman)

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung dari 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran.

Dalam kehadiran perdananya, Wuling membawa serta seluruh lini produknya, yakni seri Canfero serta Cortez yang dopamerkan di booth Wuling di A4, Hal A seluas 690m2.

“Ini merupakan pertama kalinya kami hadir di IIMS. Selain menunjukan eksistensi kami di Indonesia, langkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karenanya, kami hadirkan beragam program menarik untuk pengunjung selama pameran,” ujar Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors kepada Singgalang disela ajang IIMS 2018, Kamis (19/4).

Dikatakan fengsn mengusung konsep ‘Modern Humble Experience”, Wuling memametkan tujuh unit display. Jajaran produk itu terdiri dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah memperoleh gelar Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPV dari mobilmotor, serta penghargaan Rookie Of The Year versi OTOMOTIF Aeard 2018. Selain itu, Wuling juga membawa Cortez, The New Choice of MPV.

Nathan mengemukakan, bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran, memperoleh kesempatan untuk mendapatkan promo khusus berupa cashback, bebas biaya perawatan hingga 3 tahun atau 60.000 km, serta hadiah utama dua paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Di samping memamerkan produk unggulan dan program penjualan, tambah Nathan, Wuling juga menyediakan 3 unit mobil test drive dan experience corner bagi pengunjung.

“Sebagai tambahan, Wuling juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan di seyoap akhir pekan, yang dimeriahkan oleh The Dance Company pafa 21 April, DIAA pada 22 April, Reza Artamevia pada 28 April, dan Ten2Five pafa 29 April 2018,” tuturnya, seraya mengajak pengunjung pameran mengunjungi Wuling Motors selama IIMS 2018. (yusman)

 

Loading...