Wisatawan yang Terjebak di Pulau Angso Duo Sukses Dievakuasi

PARIAMAN – Sempat terjebak di Pulau Angso Duo, sejumlah wisatawan berhasil dievakuasi ke daratan.

Para wisatawan sebelumnya diinapkan di Pilau Angso Duo akibat cuaca buruk, hujan lebat dan badai, yang terjadi pada Senin siang hingga malam hari.

Ssalah seorang wisatawan asal Pekanbaru, Roni sangat mengapresiasi langkah cepat yang diambil oleh Pemko Pariaman ketika mereka terjebak di Pulau Angso Duo.

Langkah tersebut mulai dari penginapan yang ada di Pulau sampai akomodasi dan konsumsi yang diterima sampai selamat tiba ditepi.

“Kami merasa aman dan nyaman, dan mengucapkan terimakasih kepada semua petugas dan pemerintah Kota Pariaman, yang telah melayani kami dengan baik, sehingga kami tidak merasa ketakutan, malah memberikan pengalaman bermalam di Pulau Angso Duo,” tukasnya.

Dirinya mengatakan, mereka datang dari Pekanbaru dengan mengendarai kendaraan pribadi, dan petugas dari Pemko Pariaman pun, telah mengamankan kendaraan mereka yang diparkir ditepi dengan aman, ulasnya mengakhiri

“Sebanyak 17 wisatawan dan 2 orang petugas yang diinapkan di Pulau Angso Duo akibat cuaca buruk kemaren, berhasil dievakuasi pada pagi hari ini, dan Alhamdulillah, 17 wisatawan kesemuanya dalam keadaan sehat,” ujar Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Selasa (24/1)