Wawako Pariaman Lantik Empat Pejabat Eselon III

  • Whatsapp
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik empat orang ASN menduduki jabatan eselon III.-- agus-

PARIAMAN – Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik dua Sekretaris Dinas (eselon III A) dan dua  menjabat Kepala Bidang (Kabid) Dinas, Selasa (2/3) di Aula Balaikota setempat.

Adapun dua Sekretaris Dinas tersebut, dr. Lucyanel Arlim, sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dan Satrilina, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman Wilayah. Sedang Kabid, yakni Adri Kabid di Dinas Lingkungan Hidup dan Pemukiman Wilayah dan M. Taufik, Kabid di Dinas Satpol PP dan Damkar.

Bacaan Lainnya

Lucyanel Arlim yang juga istri Walikota Pariaman Genius Umar, mengisi jabatan yang ditinggalkan Syahrul karena pindah ke inspektorat sebagai auditor beberapa bulan lalu, sebelumnya fungsional umum RSUD Dr. Sadikin. Dinas Kesehatan juga kekosongan kepala dinas. Satrilina mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal Leni Amin karena pensiun. Jabatan Satrilina di tempati Adri. Sedang M.Taufik mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Efniyetti karena pensiun.

Mardison Mahyuddin mengatakan masih ditemui belum terciptanya harmonisasi dalam bekerja pada suatu instansi. ” Kepala Dinas jalan sendiri, Sekretaris Dinas juga jalan sendiri, begitu pula Kabid. Hal ini, apabila dibiarkan akan berdampak terhadap pelayanan masyarakat ataupun program di instansi itu tidak jalan”, ucapnya.

Mardison juga mengungkapkan masih ada ASN yang tidak masuk kantor, sementara haknya di terima setiap bulan. Hal ini sudah diketahui oleh banyak orang.

Untuk itu, Wakil Walikota mengimbau kepada ASN untuk meluruskan niat kembali. Apa tujuan menjadi ASN. Karena tugas ASN, salah satu memberikan pelayanan kepada masyarakat. (agus)

Pos terkait