Wawako Padang Panjang Lantik Pejabat Baru, Doni Kepala UPTD Pasar

  • Whatsapp
Wawako Padang Panjang Asrul melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat baru, Jumat (6/3) di aula BPKD setempat. (Jasriman)

PADANG PANJANG – Wakil Walikota Padang Panjang Asrul melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat baru di lingkungan Pemko Padang Panjang, Jumat (6/3) sore di aula BPKD setempat. Dari 19 pejabat itu, 3 orang merupakan pejabat eselon III, sedangkan sisanya pejabat eselon IV.

Tiga pejabat eselon III tersebut adalah Tuti Abdul Rajab sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Taufik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Laswarni sebagai Kabid Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Dinas Dukcapil.

Baca Juga

Sementara dari 16 pejabat eselon IV yang dilantik, satu orang memegang jabatan strategis, yakni Kepala UPTD Pengelola Pasar. Posisi tersebut diamanahkan kepada Doni, sementara pejabat yang digantikan, Hasrat dimutasi menjadi Kepala UPTD Metrologi Legal.

Posisi Kepala UPTD Pengelola Pasar saat ini memang terbilang strategis. Pasar Padang Panjang sudah dibangun baru, bahkan sudah ditempati lebih kurang satu tahun.

Selama satu tahun, berbagai langkah sudah dijalankan pemko setempat agar pasar tersebut tertata baik dan transaksi jual beli membaik. Namun hasil yang diraih belum maksimal dan memuaskan pedagang.

Kehadiran Doni sebagai kepala UPTD Pasar yang baru diharapkan akan membawa angin segar bagi pasar tradisional dengan bangunan modren itu. Sebab, Doni pernah lama mengurus pasar, bahkan ia pernah menjadi KTU Kantor Pengelola Pasar.

“Selamat menjalankan tugas kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” pesan wakil walikota. (Jas)

Rekomendasi