Waspada Covid 19, Auto2000 Berikan Layanan Secara Profesional

  • Whatsapp
Petugas Auto2000 Bukittinggi melakukan ukur suhu tubuh, sebagai antisipasi pencegahan Covid 19. (*)

BUKITTINGGI-Demi kenyamanan pelayanan dan kenyamanan konsumen, juga dalam mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19, Auto2000 Bukittinggi, melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut di lingkungan mereka.

Salah satu dealer resmi Toyota di Indonesia ini melakukan langkah antisipasi secara internal agar pekerja Auto2000 dan pengunjung tidak tertular, yakni melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh pelanggan yang datang ke dealer dan bengkel mereka.

Baca Juga

“Kami juga menyediakan hand sanitizer pada tempat-tempat strategis dijangkau pelanggan, seperti pintu masuk, loket kasir, pelayanan konsumen, toilet, bahkan untuk peralatan sholat di mushola Auto2000 setiap hari diganti dengan mencucinya,” sebut Branch Manager Auto 2000 Bukittinggi, Jimmy Irawan didampingi Service Manager, Sudarto

Lebih nyamannya lagi, menjaga jarak atau “social distance measure”, pihaknya juga melakukan relayout kursi dan meja di ruang tunggu pelanggan agar memastikan terjaga jarak yang aman sesuai anjuran pemerintah (+/- 1 meter).
Dikatakan, pihaknya memastikan semua karyawan yang bekerja, dalam keadaan sehat dan fit untuk melayani pelanggan.

Namun untuk antisipasi, salam dengan konsumen, cukup dengan mengatupkan tangan didepan dada, atau menyilangkan tangan kanan ke bahu kiri, tentu saja dengan senyuman ramah.

Terkait dengan kebersihan seperti yang dianjurkan pemerintah, disampaikan oleh Branch Manager Auto 2000 Bukittinggi, Jimmy Irawan, Auto2000 memiliki tips dan trik terkait bagaimana menjaga kesehatan dengan kebersihan kabin mobil.

“Kendati ruang kabin bersih, belum tentu sehat, Air Conditioner (AC) walau dingin tapi udara yang dihasilkan belum tentu sehat. Kondisi kebersihannya tidak diketahui. Perawatan AC juga perlu dilakukan berkala,” sebutnya.

Dalam kondisi seperti sekarang ini, Auto2000 juga memiliki alat untuk mendeteksi sejauh mana kondisi kebersihan AC tanpa membongkar perangkatnya.

“Karena bersih itu sehat kita juga menyemprot dengan Air Desinfektan ke perangkat AC sehingga bisa membasmi kuman, virus dan bakteri. Tentu saja kita harus disiplin menjalankan anjuran pemerintah serta doa bagi seluruh masyarakat agar badai ini segera berlalu,”ujarnya.(yanti)

Rekomendasi