Warga Ulak Karang Dukung Program Perbaikan Pasar Mahyeldi

oleh
Mahyeldi berfoto bersama warga Ulak Karang Selatan. (ist)

 

PADANG – Kedekatan Mahyeldi dengan warga kota tak hanya sebatas hubungan batin saja. Di balik kedekatan itu, ada filosofi keberpihakan terhadap rakyat jelata. Kedekatan Mahyeldi dengan warga Kota Padang ternyata juga bermakna menyerap aspirasi untuk membuat progran yang berpihak kepada masyarakat.

Program yang telah dilakasanakan dan ditawarkan Mahyeldi ternyata mendapat dukungan penuh dari warga kota. Dukungan itu disampaikan secara spontan oleh warga ketika dikunjungi Mahyeldi.

Salah satunya, warga Ulak Karang Selatan yang menyambut baik program revitalisasi pasar tradisional yang diusung pasangan Mahyeldi-Hendri. Hal itu diungkapkan warga Ulak Karang Selatan saat bersilaturahmi dengan Calon Walikota Padang Mahyeldi, Rabu lalu.

Menurut warga, program yang dilaksanakan Mahyeldi sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Progam pembangunan pada masa kepemimpinan Mahyeldi telah terbukti. Kami selaku warga mendukung program perbaikan pasar,” ujar Abdul Qadir Usman, salah seorang Ketua RW Ulak Karang Selatan.

Pembenahan pasar menurut Abdul Qadir akan berdampak luas bagi masyarakat. Pasar yang bagus akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, geliat ekonomi di pasar sangat berdampak luas bagi kesejahteraan masyarakat.

Menurut Abdul Qadir, dari sejumlah program revitalisasi pasar yang telah dilakukan, terbukti tak ada yang dirugikan.

Mahyeldi melaksanakan silaturrahmi dengan warga Ulak Karang Selatan. Pada silaturrahmi ini, Mahyeldi mengungkapkan rencana perbaikan pasar Ulak Karang. Perbaikan itu agar pedagang tertib berjualan dan pengunjung menjadi nyaman berbelanja.

“Semua perencanaan ini akan kita lakukan tentunya dengan duduk bersama warga masyarakat terlebih dahulu,” ungkap Mahyeldi kepada ratusan warga yang didominasi nelayan.

Silaturahim ini bertempat di sebuah gedung yang dinamai gedung DPR yang merupakan saung, tempat berkumpul para nelayan di pinggir pantai. Selain itu, turut hadir pula para Ketua RW dan RT se-Ulak Karang Selatan.

Seperti diketahui, Mahyeldi selama menjabat sebagai Walikota Padang menaruh perhatian pada pembenahan pasar-pasar tradisional. (zal)

Loading...