Warga Talang Babungo Kaget, Temukan Pedagang Meninggal Dalam Mobil

oleh
Masyarakat mengerumuni mobil pickup yang ditemukan meninggalnya seorang pedagang sedang tidur di mobil tersebut, Rabu (27/6). (ist)

 

AROSUKA – Warga nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok sempat heboh atas penemuan seorang pedagang yang beralamat di Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Bengkulu, didapati meninggal didalam mobil pikup Carry BD 9633 H, warna Hitam, Rabu (27/6).

Informasi yang dikumpulkan dari petugas Polres Solok menyebutkan,  sekira Pukul 07.00 Wib di Jorong Talang Barat, Syafrizal (45), seorang pedagang ditemukan meninggal dalam posisi tertelentang di dalam mobil pickup carry.

Berdasarkan keterangan warga kepada pihak kepolisan, awalnya, sekitar pukul 03.30 WIB, Syafrizal yang tidur di dalam mobil diketahui tengah menelpon. “Ada yang melihat korban pada dinihari masih menelpon sembari duduk di dalam mobil,” ungkap Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Yasril.

Sekira pukul 07.00 Wib Pagi, merasa ada yang tidak lazim, warga mencoba mengintip korban dari balik kaca mobil. Namun alangkah kagetnya warga saat melihat wajah korban tak seperti biasanya.

Pada saat bersamaan, petugas dari tim Inafis Polres Solok dipimpin Bripka Reka Yuniarta bersama Brigadir DA Sipayung dan Brigadir Okta Fadila, melakukan pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sementara mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Talang Babungo untuk dilakukan dan dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan , tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Mayat Syafrizal kemudian diserahkan polisi kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Nagari Kinari.(rusmel)

Loading...