Warga Palembayan yang Hilang Ditemukan di Palupuh

  • Whatsapp
Warga Palembayan atas nama Suarin Pakiah Sati, ditemukan dengan selamat di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Selasa (2/7) pagi. (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG  – Suarin Pakiah Sati warga Paraman, Nagari Sipinang, Kecamatan Palembayan yang dinyatakan hilang sejak 30 juni 2019 lalu ditemukan di Bukik Pecong Tabuah-Tabuah, Jorong Palupuah, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Selasa (2/7).

Suarin Pakiah Sati (68), bernafas lega setelah menemukan kampung setelah ia tersesat beberapa hari lalu saat pergi mencari kayu bakar Minggu (30/7). Masyarakat Palembayan telah berupaya melakukan pencarian, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Suarin Pakiah Sati, ditemukan di Pecong pukul 6.30 WIB. Ia keluar hutan menuju pondok sawah warga Pecong Tabuah-Tabuah, Jorong Palupuh, Nagari Pasia Laweh.

Warga terkejut saat di sawah melihat ada orang yang keluar dari hutan dalam keadaan letih dan hendak menuju pondok di sawah nya, seketika ia hampiri dan membawa bapak tersebut ke pondoknya dan menginformasikan kepada warga setempat.

Camat Palupuh, Hasrizal, di lokasi mengatakan, evakuasi warga yang tersesat tersebut dibantu warga Tabuah-Tabuah Jorong Palupuh, Nagari Pasia Laweh. Alhamdulillah kondisinya sehat.

“Kamipun meminta pihak Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan beliau,”ungkap Hasrizal. (Maswir)

 

Pos terkait