Warga Nagari Sijunjung Dapat BLT Provinsi

  • Whatsapp
Camat Sijunjung didampingi Walinagari serahkan bantuan kepada warga. (ist)

MUARO SIJUNJUNG – Selesai merealisasikan bantuan Kementrian Sosial dan BLT Dana Desa kepada keluarga kurang mampu, Kamis (28/5) secara serentak di sembilan nagari dalam Kecamatan Sijunjung, penerima bantuan tunai dari BLT provinsi.

Camat Sijunjung, Khalfian didampingi Kapolsek Iptu Barata, mengatakan, BLT diserahkan di sembilan nagari yang ada di kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya BLT DD dan Bansos sudah terealisasi menjelang lebaran. Pendistribusian oleh PT Pos langsung ke nagari atau kepada yang berhak menerima untuk dua bulan .”Alhamdullah pemberian bantuan sebelumnya berjalan lancar dan aman,” terang Khalfian.

Dihadapan 129 KK warga Nagari Sijunjung, Khalfian berharap agar penerima dapat memanfaatkan dana ini sebaik mungkin.” Utamakanlah untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak dan yang penting,” harap Camat.

Walinagari Sijunjung, Rajilis, didampingi Sekretarisnya Saldi Putra, menambahkan dari 3400 KK, penerima dari Bansos 380 KK, Dana Desa 176 KK, BLT provinsi 129 KK dan dana APBD Sijunjung, diusulkan untuk diverifikasi 1.200 lebih. ” Saat ini kita sedang menunggu hasil verifikasi dari kabupaten,” tambah Rajilis. (fl)

Pos terkait