Warga Manggopoh Temukan Kerangka Manusia

  • Whatsapp
Aparat kepolisian dan masyarakat saat berada di lokasi penemuan kerangka mayat di Pasar Durian Manggopoh, Minggu (14/7). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Dua warga Manggopoh Irfan Dafrin (52) dan Bukik (55) menemukan kerangka mayat manusia yang tidak utuh di Kurao Pasar Durian Manggopoh pada Minggu (14/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan kedua saksi, kerangka manusia yang tidak utuh tersebut sudah berserakan di kebun kelapa sawit di TKP bersama baju kemeja merah dan celana jeans biru tua.

Muat Lebih

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Paur Humas Aiptu Septa Beni menjelaskan, untuk saat ini identitas mayat belum diketahui, hanya saja diduga berjenis kelamin laki laki.

“Kronologis kejadian, saksi pertama yang menemukan mayat tersebut adalah Irfan Darfin pada pukul 11.00 WIB, saat ditemukan mayat rangka manusia tidak utuh bersama baju kemeja merah dan dan celana jeans biru tua,” katanya

Selain itu juga ditemukan di dalam saku celana korban, berupa rokok merek Surya dan satu saset minyak rambut Gatsby.

Usai menemukan mayat tersebut saksi Ifran memberitahukan kepada saksi lainnya yaitu Bukik selanjutnya melaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Lubuk Basung setempat.

Selanjutnya pihak Polres Agam mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP sekaligus melakukan evakuasi mayat ke RSUD Lubuk Basung.

Setelah itu, diserahkan kepada Pihak Dinas Sosial untuk pengurusan penguburanya.

“Sehubungan kerangka mayat manusia ditemukan tidak ada Indentitas dan tidak adanya warga yang merasa kehilangan keluarga selanjutnya terhadap mayat diserahkan kepada Dinsos Pemda Agam untuk prosesi penguburkan di Makam Khusus Dinsos Kab.Agam Jr. Sei Jariang Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung,” katanya.

Sedangkan untuk penyelidikan terhadap kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Agam , Polsek Lubuk Basung. (mursyidi)

 

Pos terkait