Warga Lubuk Basung Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Sejumlah warga dan aparat Kepolisian dan TNI berada di kediaman Mardison yang gantung diri di Pulai Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (14/11)--mursyidi

AGAM-Mardison (55), warga Jorong  Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung ditemukan gantung diri dengan seutas tali nilon di kediamannya, Kamis (14/11) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP, Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Reskrim AKP, Fahrel Haris dan Paur Humas Aiptu Septa Beni, menjelaskan  saksi Lenita Murni (47) dan Indra (47) menemukan korban di kamarnya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon di kediamannya.
Kejadian itu diketahui ketika para saksi mendatangi rumah Mardison, karena dia yang biasanya azan tidak datang ke mushala.
Lalu mereka mendaatangi rumah Mardison.
“Ternyata pintu rumahnya kondisi terkunci dari dalam. Kemudian saksi mengintip jendela kamar menggunakan tangga. Saat itu korban ditemukan sudah tergantung dan tidak bernyawa lagi,” katanya.
Usai kejadian, saksi mata melaporkan kepada warga sekitar dan aparat kepolisian setempat. Kini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak yang berwajib guna penyidikan lebih lanjut. (210) 

Pos terkait