Warga Agam Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 40 Orang, Sembuh 2 

  • Whatsapp
Martias Wanto Dt. Maruhun

LUBUK BASUNG – Total warga Agam yang terkonfirmasi positif Covid19 hingga saat ini menjadi 934 orang dan sembuh 574 orang. Data ini merupakan kondisi Minggu (18/10).

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Agam Martias Wanto, menjelaskan, data yang ada sudah ditambahkan data Minggu ini yaitu sebanyak 40 terkonfirmasi positif Covid19 dan 2 orang sembuh.

Bacaan Lainnya

“Kini warga yang terkonfirmasi positif Covid19 dalam kondisi dirawat di rumah sakit sebanyak 26 orang, 22 dikarantina, dan 298 orang karantina mandiri, “katanya.

Di jajaran pemerintah Kabupaten Agam masih dilakukan swab bagi seluruh ASN dan honorer serta lainnya. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap warga, sekaligus memastikan kondisi tubuh mereka terindikasi positif atau tidak dalam terinfeksi Covid 19.

Diharapkan, penyebaran Covid 19 di Kabupaten Agam dapat terkendali dan diantisipasi melalui disiplin mengikuti standar protokol kesehatan Covid 19, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. (mursyidi)

Pos terkait