Wardah Persembahkan Wardah Office to Office untuk Karyawati

oleh -1.141 views
Karyawan PT Semen  Padang foto  bersama Tim Wardah  Office to Office usai  kegiatan beauty class, games  dan booth selling di kantor  mereka, Rabu (25/4) lalu. (Ist)

 

PADANG – Wardah, perusahaan kosmetik ternama di Indonesia mengawali rangkaian Wardah Office to Office di PT Semen Padang. Di sana, kegiatan diikuti 30 karyawati.

Promotion Officer,  Sri Rafika Wulandari  mengatakan,Wardah  Office  to Office merupakan salah satu bentuk  aktivasi dari Wardah sebagai brand kosmetik di Indonesia. “Pelaksanaan di PT Semen Padang ini adalah yang pertama dan akan  berlanjut  ke kantor-kantor lainnya,” katanya.

Sri Rafika mengatakan, kegiatan  ini akan  berlangsung hingga  6 Mei  mendatang. “Jadi buat yang mau kegiatan ini diselenggarakan di kantornya, silahkan daftar dengan menghubungi contact  person  kami ke 082388704822, karena kami masih memberi  peluang  untuk  itu,” katanya.

Syarat  untuk  bisa didatangi  tim Wardah Office to Office  sangat  mudah, yakni  perusahaan atau instansi milik pemerintah/BUMN/swasta yang memiliki karyawan minimal  20 orang dan maksimal 30 orang. Kantor perusahaan  tersebut memiliki  ruangan  yang ber AC dan bisa digunakan untuk  kegiatan  beauty class atau kelas kecantikan.

Menariknya, kegiatan yang menggandeng Sushi FM sebagai media pathner ini free alias gratis dan peserta juga  mendapatkan  makan siang. Adapun  rangkaian Wardah Office to Office adalah beauty class, games dan booth selling.

Kegiatan di PT Semen Padang berlangsung di Wisma Indarung pada Rabu, 25 April lalu. Saat itu acara berjalan dengan  baik dan lancar. Peserta  tampak antusias  mengikuti  semua  rangkaian  kegiatan dari  pukul 12.00 hingga pukul 13.00 WIB. (yuni)

Loading...