Walikota Pariaman Sidak ke Sejumlah OPD

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar melakukan Sidak di Kantor Dikpora dan Dinkes. Terlihat Walikota berada di Kantor Dikpora.

PARIAMAN – Walikota Pariaman, Genius Umar kembali melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pariaman.

Adapun OPD yang didatangi adalah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah dan Dinas Kesehatan yang berada di Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara.

BACA JUGA

Kehadiran Walikota di Kantor tersebut melihat dari dekat sistem pelayanan kepada masyarakat, begitupun penataan ruangan dan kebersihan.

Disamping itu, karena masih di masa pandemi Virus Covid-19, Walikota Pariaman Genius Umar juga melihat protokol kesehatan yang diterapkan di Kantor tersebut. Mulai dari pegawai sampai kepada masyarakat yang berurusan di kantor itu.

Sebelumnya di awal masuk Kantor tanggal 4 Januari lalu, Walikota Pariaman Genius Umar juga melakukan Sidak di Kantor bersama di eks Kantor Walikota Pariaman di Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah. Di eks Kantor Walikota Pariaman tersebut, terdapat sejumlah OPD berkantor. (agus)

BERITA TERKAIT