Walikota Padang Panjang Tinjau Lokasi Kebakaran

  • Whatsapp
Walikota Fadly Amran saat berdiskusi dengan pedagang. (ist)

PADANG PANJANG – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, Selasa (3/12) meninjau lokasi kios yang terbakar. Ia datang bersama Wawako Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, Kadis Perdagkop Arpan dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain untuk menunjukan rasa duka sekaligus menghibur pedagang, walikota datang untuk memastikan kondisi riil di lapangan. Di lokasi, walikota dan rombongan sempat berdialog dengan para pedagang.

Muat Lebih

Walikota kemudian memerintahkan BPBD mendirikan posko di sekitar lokasi, guna memudahkan penanganan darurat pasca kebakaran. “Bapak dan ibu yang sabar ya, kita akan carikan solusi secepatnya,” ucapnya.

Kebakaran melanda kawasan Gang Kecap Pasar Padang Panjang, Selasa (3/12) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya, 10 petak kios hangus menjadi abu.

Beruntung kebakaran itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, para pedagang mengalami kerugian cukup besar, karena nyaris tidak ada barang dagangan mereka yang bisa diselamatkan.

“Tak ada barang saya yang selamat, pak. Bahkan sepeda motor saya yang diletakan di samping kedai turut terbakar,” kata Anes, seorang pedagang minuman yang kiosnya turut terbakar. (jas)

Pos terkait