Walikota Padang Panjang Terima Penghargaan Proklim

oleh
Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, menerima penghargaan Pembina Program Kampung Iklim (Proklim) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta. (ist)

PADANG PANJANG – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, menerima penghargaan Pembina Program Kampung Iklim (Proklim) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta, Rabu (24/10).

Penghargaan itu diserahkan Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim KLHK Ruandha Agung Sugardiman. Sementara Wako Fadly Amran didampingi Kadis Perkim LH Wita Desi Susanti dan Kabid Pengelolaan Sampah dan Pengendalian Pencemaran, Kasimin.

Penghargaan Proklim ini diberikan untuk dua kategori, Pelaksana Proklim diberikan kepada kelompok masyarakat yang berkontribusi terhadap upaya adaptasi dan mitigasi akibat perubahan iklim dan kepada Kepala Daerah Pembina Proklim. Fadly Amran merupakan salah seorang dari 41 Kepala Daerah di Indonesia yang mendapatkan apresiasi pembina Proklim tahun 2018.

Dengan penerimaan penghargaan ini, Fadly menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang Panjang.

“Ini merupakan kesuksesan warga Padang Panjang yang senantiasa menjaga lingkungan yang seimbang sehingga iklim kota menjadi sejuk,” katanya. (Jas)

Loading...