Walikota Padang Panjang Lantik 95 Pejabat Baru

  • Whatsapp
Walikota Fadhly Amran melantik pejabat baru. (kominfo)

PADANG PANJANG – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran melantik dan mengambil sumpah para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Padang Panjang, Rabu (12/8) sore di aula balaikota setempat.

Ada 95 pejabat yang dilantik sore ini, 13 diantaranya pejabat eselon III. Diantara pejabat eselon III itu adalah Ade Afdhil sebagai Kabag Kesra, Eri (Sekretaris Dinas Sosial PPKB P3A), Arkes Refagus (Sekretaris Dinas Perhubungan) dan Deslirizaldi (Kabid Ketahanan Pangan).

Bacaan Lainnya

Walikota Fadly Amran dalam arahannya meminta pejabat yang baru saja dilantik segera beradaptasi dengan posisi yang baru. Untuk penyesuaian diri, pejabat baru diberikan waktu paling lama satu bulan.

“Saat ini kita sudah berada di bulan agustus, itu artinya sudah di pengujung tahun. Berbagai program dan target yang belum tuntas harus segera dituntaskan. Semua harus bekerja keras merealisasikan target,” tegasnya.

Walikota menyebut akan memanggil khusus sejumlah OPD, terutama yang berkaitan erat dengan visi-misinya. Hal itu perlu dilakukan agar visi-misi tersebut segera bisa diwujudkan.

“Saya juga perlu ingatkan kepada kita semua, termasuk pada diri saya pribadi, jangan pernah manfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi. Bekerjalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Turut hadir dalam pelantikan dengan protokol kesehatan covid itu Wawako Asrul, Sekdako Sonny Budaya Putra dan para kepala OPD. (Jas)

Pos terkait