Walikota dan ASN Goro Bersihkan Objek Wisata Talao Pauh

  • Whatsapp
 Walikota Genius Umar mengomandoi goro bersama  di destinasi wisata  Talao Pauh. (kominfo)

PARIAMAN – Walikota Genius Umar komandoi Gotong Royong (goro) bersama  yang diikuti ASN dan Petugas Kebersihan Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman di destinasi wisata Talao Pauh, Rabu (24/6).

Destinasi wisata  Talao Pauh merupakan  lokasi baru dan mudah dikunjungi, karena  berada di lokasi tepi jalan.  Pengunjung pun tidak  butuh waktu yang lama menuju lokasi tersebut. Karena banyaknya  pengunjung, mau tidak mau pasti meninggalkan sampah. Sampah itulah  yang dibersihkan  disekitar  kawasan Talao Pauh  tersebut.

Bacaan Lainnya

Genius Umar minta kepada petugas  Kebersihan  yang punya alat lengkap untuk memotong  ranting-ranting kayu, yang seketika bisa menimpa  orang. “Kita jaga kebersihan  destinasi  wisata ini, supaya  pengunjung  merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Pembersihan  bukan terhadap  sampah  saja, tapi kawasan yang tergenang  air juga dibersihkan dengan  menimbunnya dengan pasir.

Genius Umar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada para peserta goro dan terkhusus petugas kebersihan yang semangat sekali dalam kegiatan tersebut. (agus)

 

Pos terkait