Wako Pariaman dan Kajari Resmikan Pos Security Kantor Kejari

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar bersama Kajari Pariaman Azman Tanjung melakukan pengguntingan  pita peresmian pos security di pintu masuk Kantor Kejari setempat.(agus)

PARIAMAN – Walikota Pariaman Genius Umar bersama Kajari Pariaman, Azman Tanjung melakukan pengguntingan pita, pertanda diresmikan Pos Security di gerbang masuk Kantor Kejari setempat.

Pembangunan Pos Security di Kejari tersebut merupakan hibah fisik Pemko Pariaman tahun anggaran 2020 sebesar lebih kurang Rp  200 juta.

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan keberadaan pos security ini sangat penting dalam memberikan pengamanan terhadap kantor beserta isinya.  Kantor tersebut punya arsip dan surat penting  yang harus diamankan .

Hal senada juga dikatakan Kajari Pariaman Azman Tanjung.  Katanya,  pos security yang berada di pintu masuk, juga berfungsi bagi masyarakat yang punya urusan ke Kantor. Sebelum masuk ke ruangan yang dituju, bagi yang tidak tahu, mendapatkan petunjuk dari petugas security di Pos.

Namun, Kajari Pariaman Azman Tanjung masih berharap kepada Pemko Pariaman untuk membantu penyaluran air ke Pos. Pasalnya keberadaan air di Pos sangat penting. Untuk sumber air sudah ada, tinggal lagi memasang pipa dan kran. Begitupun masyarakat yang berkunjung ke kantor di saat tiba waktu shalat Zuhur bisa berwuduk dan menunaikan Shalat di Mushalla Kejari.

Mendengar permintaan Kajari dari mimbar pidato tersebut,  Walikota Pariaman Genius Umar langsung menoleh ke Kepala Dinas PUPR, Asrizal.  Sanggup Dinas PUPR menyediakan permintaan Pak Kajari  ini  tanya Genius Umar.  Kadis PUPR, Asrizal menyanggupi.  “Insyaallah dalam waktu dekat di pasang pipa dan kran air”, jawab Asrizal. (agus)

BERITA TERKAIT