Wakil Bupati Sijunjung Dilaporkan ke Polisi

oleh -1.748 views
RUSAK- Beberapa pot bunga dan pecahan kaca disalah satu bagian bangunan kantor DPD Partai Golkar Sumbar berserakan akibat bentrok saat Musyawarah Daerah (MUSDA), Minggu (15/4). (givo alputra)

 

PADANG– Wakil Bupati Sinjunjung, Arrival Boy (45) dilaporkan karena melakukan pengrusakan terhadap kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) pada Minggu (15/4).

Wakil Bupati Sijunjung itu dilaporkan, Mikadri Miyar (58), seorang pengurus di Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam laporan polisi nomor LP / 936/ K / IV / 2018 / SPKT Unit II tertuang bahwa Wakil Bupati Sijunjung itu merusak kantor DPD Golkar yang berada di Jalan Rasuna Said Nomor 79 Kecamatan Padang Barat, Padang.

Pelapor menjelaskan kejadian tersebut bermula saat dilakukannya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung di Kantor DPD Golkar.

“Saat Musda itu, terjadi cekcok dan ada yang melakukan orasi, setelah itu dia langsung melempar pot bunga ke arah kaca jendela,” Mikadri.

Ia mengatakan, tidak hanya melempar jendela, Wakil Bupati Sijunjung itu juga merusak meja tamu dengan cara membalikkannya sehingga kaca meja tamu tersebut pecah.

“Banyak yang rusak, mulai dari jendela, meja tamu dan bunga yang kami gunakan untuk menghias ruangan,” lanjutnya.

Kerugian akibat pengrusakan itu kurang lebih sebanyak Rp7,5 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan memprosesnya.

“Kami sudah menerima laporan dan saat ini kami akan memeriksa saksi terlebih dahulu, untuk terlapor nanti akan kami panggil,” ujarnya. (Arief)

Loading...