Wakapolri Kunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Padang

  • Bagikan

PADANG  – Wakil Kepala Kepolisian RI Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) dan Kampung Nelayan yang dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan itu Wakapolri memberikan motivasi dan menyemangati warga yang tengah menjalani isolasi.

Selepas mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Wakapolri didampingi Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Forkopimda langsung mengunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP Lubuk Buaya.

Wakapolri berkomunikasi dengan pasien melalui video call. Selanjutnya rombongan berkunjung ke rumah isolasi di Kampung Nelayan, Kecamatan Koto Tangah.

Wakapolri mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (3/8), pada pukul 17.00 WIB

Wakapolri menggunakan pesawat Korpolairud Polri dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, usai melaksanakan kunjungan kerja di Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan ada sejumlah agenda kerja yang akan dilaksanakan Wakapolri selama di Padang.

“Agenda pak Wakpolri adalah melakukan peninjauan tempat isolasi mandiri, penyerahan bansos Polri, vaksinasi, dan kegiatan lainnya,” katanya

Dalam kunjungan ke Sumatera Barat, Wakapolri didampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Brigjen Pol dr. Rusdianto, Karopenmas Brigjen Pol Rusdi Hartono, dan Karobinops Brigjen Pol Roma Hutajulu. (arief)

  • Bagikan