Wahyu : Respon Masyarakat Terhadap Emzalmi-Desri Luar Biasa

PADANG – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Emzalmi-Desri, Wahyu Iramana Putra mengaku bersyukur atas respon luar biasa yang ditunjukkan masyarakar terhadap duet pasangan birokrat-profesional itu.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa. Dimana-mana pasangan Emzalmi-Desri selalu disambut antusias,” kata Wahyu, kemarin.

Dia mengatakan, sambutan laur biasa itu menunjukkan masyarakat Kota Padang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik.

Dia mengatakan, saat ini seuruh tim dan relawan Emzalmi Desri terus bergerak mensosialisasikan pasangan tersebut. “Dan sambutan masyarakat luar biasa,” katanya.

Menurur Wahyu, dukungan untuk duet birokrat profesional itu terus mengalir dari hari ke hari. “Rasanya kalau mau didatangi semua, tak cukup waktu 24 jam sehari saking banyaknya masyarakat yang mengundang Emzalmi Desri,” ujarnya.

Semoga dengan derasnya dukungan yang mengalir, nantinya akan mengantarkan pasangan Emzalmi Desri memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

“Tekad kita jelas ingin menganti walikota dn meluruskan arah pembangunan kota Padang untuk semua lapisan masyarakat, bukan hanya satu kelompok saja,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini Kota Padang butuh figur pemimpin yang mampu menjadi penyambung komunikasi antara kapung dengan rantau.

“Sehingga jalinan silaturahim antara kampung dengan perantau bisa berjalan baik yang tujuannya agar perantau bisa ikut dalam membangun kampung khususnya kota Padang,” katanya.(bambang)

Loading...