Wagub Sumatra Barat Audy Joinaldy Berikan Bantuan Sebesar Rp50 Juta Pada 10 Keluarga

BATUSANGKAR – Wagub Sumatra Barat Audy Joinaldy memberikan bantuan sebesar Rp50 juta pada 10 keluarga atau ahli waris korban galodo dan banjir bandang yang belum ditemukan.

Bupati Eka Putra menyambut rombongan Wagub Audy Joinaldy kemarin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Ini wujud kepedulian pak Wagub atas bencana yang terjadi di Tanah Datar, karena kunjungan hari ini merupakan kali kedua beliau ke Tanah Datar Pasca Bencana,” katanya.

Dikatakan Bupati, bantuan yang diberikan Wagub merupakan sumbangan pribadi dan dari keluarga besarnya dengan total Rp50 juta bagi 10 keluarga atau ahli waris.

“Alhamdulillah, setiap keluarga atau ahli waris nantinya masing-masing akan peroleh 5 juta rupiah, terima kasih pak Wagub, semoga dinilai ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah SWT,” tukasnya.

Wagub Audy Joinaldy menyampaikan ucapan dan ungkapan turut berdukacita dan berdoa keluarga korban yang di tinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan.

“Semoga dengan bantuan yang serahkan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban keluarga yang terdampak bencana, khususnya keluarga korban yang belum ditemukan,” katanya.

Audy juga berharap Tanah Datar, terutama masyarakat terdampak bencana agar bisa segera bangkit dan kembali beraktivitas seperti biasa dan normal kembali

“Kami Pemerintah bersama seluruh pihak terkait terus berkomitmen melaksanakan berbagai aktivitas pemulihan dan pembangunan agar kembali normal dan kesejahteraan masyarakat pasca bencana juga semakin baik,” pungkasnya. (ydi)

Foto
Wagub Audy Joinaldy serahkan bantuan. (ist)