Wabub Rahmang Sambut Baik Pandangan Umum 6 Fraksi di DPRD

  • Whatsapp
Wabub Rahmang tengah menyampaikan jawaban eksekutif  terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi terkait LKPJ Bupati  Padang Pariaman, tahun 2021, dalam rapat paripurna dewan,  Selasa (27/4). (Humas)

PARIK MALINTANGWakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, sampaikan jawaban eksekutif terkait pandangan umum Fraksi-fraksi di DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2021 dalam rapat paripurna dewan, Selasa (27/4).

Rapat paripurna di ruang sidang dewan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Arwinsyah tersebut  berlangsung kurang lebih satu setengah jam. 

Rahmang, dalam jawabannya menyatakan,  menyambut baik usul dan saran dari enam fraksi yang ada di  DPRD Padang Pariaman, yaitu Fraksi Gerindra, PKS, PAN, Golkar, PPP dan Fraksi PKB. 

Dia mengatakan, usul, saran dan masukan dari masing-masing fraksi akan mereka tanggapi atau realisasikan,  yaitu dengan menyesuaikan pada aspek dan kondisi pemerintah daerah. 

Rahmang juga menyebutkan ada banyak masukan yang telah disampaikan oleh masing-masing fraksi terkait LKPJ Bupati 2021 tersebut. Antara lain, yaitu menyangkut soal PAD, peningkatan sumber daya anggaran, peningkatan pelayanan masyarakat dan pembangunan infrastruktur. 

Semua usul dan saran masing-masing fraksi, menurut Rahmang, adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Namun, untuk menindaklanjutinya perlu pertimbangan dan  kajian mendalam sesuai dengan kemampuan dan kondisi pemerintah daerah.

Terlepas dari itu, sebelumnya pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan atas semua  usul dan saran serta masukannya terkait LKPJ Bupati tersebut.  (darmansyah)

Related posts