Video Pemukulan Remaja di Padang Viral, Korban Melapor ke Polsek Padang Selatan

  • Whatsapp

PADANG – Korban penganiayaan di Kota Padang berinisial BG (15) telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Padang Selatan.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan saat dikonfirmasi, Rabu (1/7) terkait video kekerasan yang viral di media sosial instagram tersebut.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa dalam video itu terjadi di salah satu lapangan Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang pada Senin (29/6) sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Ridwan.

Dijelaskannya, akibat kekerasan itu korban mengalami luka gores di bagian wajah, tangan sebelah kanan serta kiri. Bahkan, kepala korban merasa sakit karena menerima berkali-kali pukulan.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Padang Selatan. Namun, karena korban dan yang terlibat dalam penganiayaan merupakan anak bawah umur, tentu kami proses sesuai standar operasional anak di bawah umur. Selain itu jika memungkinkan, akan dilakukan mediasi untuk menempuh jalur damai untuk kedua belah pihak,”sebut Ridwan.

Ditanya penyebab aksi itu, Ridwan mengatakan ditenggarai berawal dari cekcok antara korban BG dan pelaku penganiayaan yaitu I dan A di media sosial.

“Penganiayaan berawal saat korban dijemput oleh I untuk pergi menemaninya menjemput celana ke kawasan Lubuk Begalung. Saat di persimpangan rumah I, terdapat seorang rekannya berinisial A yang telah menunggu, dan selanjutnya berbonceng 3 bersama korban,” jelasnya.

Ketiganya menuju lapangan di Kompleks Villa Mega dan di sana pelaku I mulai mendorong korban dan A mencakar wajah korban dan selanjutnya memukuli kepala serta menendang punggung korban. (mat)

Pos terkait