Usai Pilkada, Kapolres Dharmasraya Perkuat Kemitraan dengan Wartawan

  • Whatsapp
Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah foto bersama dengan wartawan, Sabtu (19 /12) ( roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Usai pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak 2020. Kapolres Kabupaten Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, gelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan guna memperkuat kemitraan, Sabtu (19 /12).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, mengatakan fungsi media sangat penting dalam memberikan edukasi positif terhadap masyarakat melalui pemberitaan yang baik. Media sangat bisa memainkan peranan penting dalam menciptakan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan pergantian tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Kami membutuhkan suport dari rekan rekan media, untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Dharmasraya. Teman- teman media bisa memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat, untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap AKPB Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Kapolres meminta agar media bisa memberikan kontribusi pemberitaan yang positif, berimbang dan sesuai dengan fakta yang terjadi. Dan tidak membuat pemberitaan sepihak, maupun menggiring opini negatif sehingga menimbulkan paradigma tidak sehat di tengah- tengah masyarakat.

“Dengan adanya media, tentunya informasi yang positif bisa diketahui masyarakat secara luas dan bukan hanya di komsumsi masyarakat Dharmasraya,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada rekan- rekan media yang telah ikut serta mengawasi pelaksanaan Pilkada 2020, dengan berita- berita positif.

” Alhamdulilllah, atas peran serta kawan- kawan media pelaksanaan Pilkada di Dharmasraya berlangsung sukses, aman dan damai,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang mengucapkan terimakasih atas kemitraan dan komunikasi yang dibangun pihak kepolisian dengan wartawa. Menurutnya, dengan terjalinnya komunikasi dan hubungan yang baik, tentunya dapat memberikan kontribusi positif.

” Kami berharap kemitraan dan komunikasi ini tetap berjalan dengan baik kedepannya,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan makan siang dan shalat zuhur berjamaah. (roni)

Pos terkait