Usai Gerindra, PKS Padang Jalin Komunikasi dengan Golkar

  • Whatsapp

PADANG – Usai bersilaturahmi dengan DPC Partai Gerindra, DPTD PKS Kota Padang kembali akan menjalin komunikasi dengan DPD Partai Golkar Kota Padang.

Hal itu dibenarkan ketua Ketua DPTD PKS Padang, Muharlion. Dia menyampaikan pihaknya telah mengirimkan surat ke DPD Golkar Padang beberapa hari lalu.

Read More

“Alhamdulillah DPD Golkar merespon dengan cepat serta siap bersilaturahmi dengan DPTD PKS Kota Padang. “Insha Allah kita bersama pengurus DPTD PKS Padang bertatap muka dengan DPD Golkar Padang pada 17 Juni 2021 mendatang,” ujarnya Muharlion, Kamis (10/6).

Terkait pertemuan itu, Muharlion pun mengatakan sama seperti dengan Gerindra, pihaknya akan menjalin silaturahmi dan membicarakan isu-isu strategis tentang Kota Padang ke depan.

“Kita ingin Padang lebih baik. Makanya kami menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak. Kemarin dengan Gerindra, lalu Golkar, selanjutnya partai-partai lain,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Padang itu.

Apakah pertemuan nanti membahas soal pemilihan kursi Wawako Padang dan koalisi di 2024, Muharlion menyampaikan itu kaji menurun. “Yang jelas silaturahmi dijalin dahulu,” katanya.

Selain ke DPD Golkar Padang, lanjutnya, DPTD PKS Padang juga telah kirim surat ke partai lainnya.

“Bahkan ke DPD PAN sebagai partai koalisi saat ini sudah disurati. Namun belum ada jawabannya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Padang, Zulhardi Z Latief membenarkan hal itu dan pihaknya siap memenuhi undangan DPTD PKS Padang.

Saat ditanya Golkar sudah ada pilihan untuk Cawawako, ia menjawab belum ada karena sampai sekarang dua partai belum kirimkan nama ke DPRD Kota Padang. “Jadi apa yang akan dipilih,” katanya.

“Kita berharap PAN dan PKS segera kirimkan namanya, supaya pansel bisa dibentuk dan pemilihan dilakukan,” pungkasnya. (mbeng)

Related posts