Ungkap Kasus Pembunuhan, Polres Solsel Dipenuhi Karangan Bunga

oleh -969 views
Sejumlah karangan bunga berjejer di Mapolres Solok Selatan. (von)

PADANG ARO – Puluhan karangan bunga memenuhi Mapolres Solok Selatan. Karangan bunga yang dititipkan sejumlah kalangan itu bukan untuk ucapan HUT Bhayangkara, tapi penghargaan atas keberhasilan Kapolres Solok Selatan beserta jajarannya dalam mengungkap kasus pembunuhan seorang nenek di Kawasan Seribu Rumah Gadang,Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, tujuh bulan yang lalu.

“Saya tak tahu ada sejumlah karangan bunga sudah berjejer did epan Mapolres,” Kata kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yusdiantoro kepada wartawan, Selasa (22/1).

Katanya, pagi menjelang apel, sudah terlihat puluhan karangan bunga. ” Wah rupanya ucapan selamat. Hal ini di luar sepengetahuan saya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak main-main dengan kasus per kasus. Hanya saja butuh waktu untuk bergerak. Setelah dilakukan penyidikan terhada empat tersangka ini, memang dugaan pelaku mengarah kepada mereka.

Wali Nagari Koto Baru Ahmad Julaini mengatakan, pihaknya bersama masyarakat di kawasan Seribu Rumah Gadang bangga dan berterimaksih kepada Polres Solok Selatan beserta jajarannya,yang sudah mengungkap pelaku pembunuhan itu. Sebelumnya masyarakat memang pesimis kasus ini akan terungkap. Namun semua berkat kegigihan aparat, akhirnya pelaku pembunuhan sudah diproses. (von)

Loading...