Unand Perpanjang Masa WFH

  • Whatsapp
Universitas Andalas. (*)

PADANG – Universitas Andalas (Unand) memperpanjang kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (wfh) untuk seluruh pegawainya. Perpanjangan itu terhitung dari 19 Oktober sampai 23 Oktober 2020.

“Kebijakan bekerja dari rumah diperpanjang, bertambah sepekan lagi dari surat edaran sebelumnya,” kata Rektor Unand, Prof. Yuliandri, Sabtu (17/10).

Bacaan Lainnya

Kebijakan yang diterangkan dalam Surat Edaran Rektor Nomor 26 Tahun 2020 tertanggal 16 Oktober, kata Yuliandri merupakan upaya pihak kampus untuk mengendalikan penyebaran dan mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Aturan bekerja dari rumah ini dikecualikan untuk sopir, teknisi, keamanan, petugas kebersihan yang tetap menjalankan tugas seperti biasa,” katanya.

Selain itu, rektor juga mengatakan, semua warga civitas Unand harus melakukan tes swab paling lambat hingga 23 Oktober mendatang.

“Karena meningkatnya warga Unand yang terkonfirmasi Covid-19, maka kita wajibkan seluruh dosen, tenaga kependidikan, petugas kebersihan dan keamanan untuk mengikuti tes swab,” katanya. (wahyu)

Pos terkait