Ujian SKD CPNS 2019 Pemprov Sumbar Segera Dimulai, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
www.manadoposonline.com

PADANG-Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di lingkup Pemprov Sumbar berlangsung pada 27 Januari – 6 Februari 2020. Ujian itu akan dilaksanakan di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang.

“Ada sebanyak 25.116 peserta yang akan mengikuti ujian SKD nantinya. Jumlah itu merujuk dari pengumuman panitia seleksi pengadaan pegawai negeri sipil Pemprov Sumbar No 800/8500/BKD-2019 tanggal 31 Desember 2019 tentang hasil verivikasi sangahan pelamar pengadaan CPNS Pemprov Sumbar tahun 2019,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar, Abdul Gafar, Kamis (23/1) di Padang.

Dikatakan Gafar, peserta yang akan mengikuti ujian SKD nantinya agar mencetak kartu tanda peserta ujian terlebih dahulu menjelang hari pelaksanaan ujian di website SSCN.BKN.GO.ID. “Agar tidak terburu-buru sebaiknya cetak kartu terlebih dahulu. Sebab, pada saat ujian kartu tersebut wajib dibawa,” katanya.

Selain kartu tanda peserta itu lanjutnya, peserta juga wajib membawa dokumen pendukung lainnya seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik asli atau surat keterangan pengganti KTP yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat.

Berita Terkait