UAS ‘Membius’ Solok, Ribuan Jemaah Padati GOR Batu Batupang

oleh
Kehadiran Ustad Abdul Somad membius masyarakat Solok. Ribuan jemaah memadati lapangan GOR Batu Batupang menumbuhkan suasana yang menakjubkan, Rabu (17/10) malam. (ist)

 

AROSUKA – Udara lembab. Sepotong bulan sabit menggantung di langit Kabupaten Solok. Cuaca yang sejak siang dikhawatirkan bakal diguyur hujan, mendadak menjadi cerah selepas magrib. Sekonyong ada berkah yang mengiringi.

Selasa (17/10) malam, puluhan ribu masyarakat daerah penghasil bareh itu terpukau mendengarkan ceramah agama ustad “sejuta viewer” Abdul Somad yang digelar pukul 20.00 Wib di lapangan GOR Batu Batupang, Koto Baru.

Fenomena Ustad Abdul Somad benar-benar membius. Udara malam akhirnya lebih menghangatkan jiwa. Pentas besar di depan stadion yang ditempati Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin bersama Ketua DPRD Hardinalis Kobal, tampak temaram menyinari suasana malam. Di sana juga duduk senator RI H. Nofi Candra. Anggota DPD/MPR RI asal Sumatera Barat itu konon sengaja datang hanya untuk mendengarkan ceramah UAS di kampung halamannya.

Loading...